Selasa, 07 Oktober 2008

Apa yang kumiliki tak pernah kumiliki

Setiap hela nafas & udara yang masih terhirup,
Setiap detik detak jantung & darah yang masih terpompa,
Setiap helai rambut yang tumbuh di setiap harinya,
Setiap jengkal langkah kaki yang masih bisa kulalui,
Bukankah sudah terlalu banyak nikmat dari Mu yang telah terlupa?
Akankah aku masih seperti bulan yang tiada berterima kasih pada matahari atas sinarnya?
Yang menjadikan bulan menerangi bumi di saat malam.
Aku tak pernah memiliki apa yang selama ini pernah kumiliki.
Semua hanya titipan dari Mu, dan suatu saat akan Kau ambil kembali

NB: puisi ini gw tulis saat bulan puasa, cuma renungan gw tentang syukur nikmat yg telah Allah SWT berikan pada gw. Bahwa setiap detik waktu yg berlalu adalah nikmat dariNya yang tak terhingga

Tidak ada komentar: