Rabu, 08 Oktober 2008

Jika dan hanya jika...

Jika aku saat itu hanya terdiam, jika aku saat itu hanya mengalah, jika aku saat itu hanya mengatakan iya, jika...jika...dan jika...dan itu sudah berlalu
sekuat apa pun aku memikirkan begitu banyak jika...itu tak akan mengubahnya
bukankah itu artinya aku tidak cukup bersyukur atas warna yang Alloh berikan dalam hidupku.

Kenapa aku harus terus terpaku dalam hitamnya awan padahal dengan meluaskan pandangan aku dapat melihat birunya langit...kenapa aku harus terpaku dalam derasnya hujan padahal ketika itu berakhir mentari lebih bersinar dengan cerah. Kenapa aku harus terpaku dalam masa lalu padahal ada kuas kehidupan yang perlu kutorehkan untuk masa depan.

Nafas yang masih bisa kuhirup. Sahabat yang masih bisa berbagi. Keluarga yang selalu ada sebagai tempat untuk kembali. Seseorang yang telah Alloh Siapkan untuk ku. "Dan Alloh sebagai tempatku bergantung". Ajari aku bersyukur...ajari aku untuk ikhlas Ya Alloh.

aku tak menyesal aku tak hanya diam, aku tak menyesal aku bertahan, aku tak menyesal aku bilang tidak...yang aku sesali hanya ketidak mampuanku untuk mengerti....aku masih harus terus berfikir ini yang terbaik...mencoba memahami...menguatkan hati...melatih kesabaranku untuk menanti warna lain dalam hidupku. "Jadikan Sabar sebagai penolong mu"

sumber: Noerul

Tidak ada komentar: