Rabu, 08 Oktober 2008

Perspektif sakit hati

Ketika aku disakiti
Aku belajar untuk menjadi kuat
Ketika aku disepelekan
Aku belajar untuk lebih membangun kepercayaan diriku
Ketika aku dibohongi
Aku belajar untuk dapat memaafkan
Ketika aku dikecewakan
Aku belajar untuk menguji ketulusan dan keikhlasanku
Ketika aku ditinggalkan
Aku belajar untuk mengerti bahwa tak ada yang kekal di dunia
Ketika semuanya terasa buruk
Aku belajar untuk selalu mempunyai harapan
Ketika semuanya terasa salah
Aku belajar mencari kebenaran yang sejati
Ketika seolah-olah tak ada yang peduli
Aku belajar lebih meyakini bahwa semua yang ada di dalam hidup ini pada akhirnya hanyalah antara aku dengan sang Cinta-Sang Pencipta, bahwa Dia yang selalu ada untukku.
Setelah aku membaca sebuah tulisan di sebuah novel yang berjudul "Pain, Love, and Happines" karangan Nowan. sekarang aku telah menemukan cinta sejati itu yaitu cinta antara Tuhanku (Allah SWT) dan aku, aku juga telah menerima apa yang ada dan yang terjadi di dalam kehidupanku. thank you God!

sumber: tea wee

Tidak ada komentar: